Breaking

Senin, 01 Mei 2017

Obat Penghilang Luka Bekas Bakar Dengan Cepat

www.fikodominic.blogspot.com. Selamat datang di website terpercaya cara aman dan efektif dalam menghilangkan luka bakar dengan cepat. Bagi anda yang merasakan kejanggalan atau rasa tidak percaya diri karena di sekitar tubuh Anda terdapat luka bakar. Anda tidak perlu takut luka bakar Anda tidak bisa di atasi. Disinilah Jelly Gamat QnC mampu menghilangkan bekas luka secara menyeluruh hingga sampai tuntas, Obat Jelly Gamat QnC ini aman dan tidak menimbulkan efek samping pada kulit Anda sehingga menjadi iritasi kulit. Jelly Gamat QnC ini aman untuk dikonsumsi maupun dioleskan ke tempat luka bakar berada.

Sekilas Tentang Luka Bakar
Luka bakar yaitu sejenis cedera pada kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, bahan kimia, radiasi dan banyak lagi. Luka bakar yang mempengaruhi kulit bagian luar atau luka bakar derajat I.

http://fikodominic.blogspot.com/2017/05/obat-penghilang-luka-bekas-bakar.html
Jikalau cedera menembus pada lapisan kulit dalamnya, ini dinamakan luka bakar lapisan kulit derajat II. dan Luka bakar terkena pada semua lapisan kulit derajat III, seperti cedera yang meluas ke seluruhnya bagian lapisan kulit. Sedangkan luka bakar yang paling parah yaitu lapisan kulit derajat IV seperti Lukanya sampai ke jaringan yg lebih dalam, misalnya sampai pada otot dan tulang. 

Luka bakar adalah kerusakan pada kulit yang sering disebabkan oleh panas dan bisa sangat menyakitkan hingga mengakibatkan gejala seperti :
  • Kulit memerah
  • Kulit mengelupas
  • Luka melepuh
  • Kulit hangus
  • Pembengkakan
Sedangkan menurut dr. Otniel Budi Krisetya (Dokter lulusan Universitas Kristen Indonesia (2008-2014), sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Luka Bakar dapat terjadi pada siapa saja. Keparahannya pun dibagi menjadi dari yang paling ringan (hanya di kulit luar) sampai Hingga ke organ dalam dibawah kulit. Penanganan serta pengobatannya pun bervariasi, mulai dari yang paling sederhana seperti mendinginkan luka dengan air mengalir/kompres air biasa, sampai perawatan darurat di Rumah sakit dengan Infus cairan dan obat-obatan seperti penghilang rasa sakit dan Antibiotik.

Penyebab Luka Bakar :
  • Suhu panas : Biasanya disebabkan oleh api, uap, cairan, atau benda yang panas.
  • Listrik : Ini bisa disebabkan karena terkena arus listrik ataupun petir.
  • Suhu dingin : umumnya muncul karena kulit terkena air, angin atau kondisi dingin.
  • Sinar matahari : Kondisi ini disebabkan karena pajanan terhadap sinar matahari. Beberapa alat untuk menggelapkan warna kulit juga bisa mengakibatkan luka bakar.
  • Gesekan : disebabkan oleh gesekan kulit dengan permukaan keras dan kasar seperti jalan raya, atau karpet.
  • Kimia : Biasanya disebabkan karena bersentuhan dengan bahan kimia rumah tangga maupun industri.
  • Radiasi : Peralatan seperti X-ray dan terapi radiasi untuk penderita kanker juga bisa mengakibatkan luka bakar pada kulit.
Macam Macam Luka Bakar :
  • Luka bakar superfisial : dapat menyebabkan nyeri selama dua atau tiga hari, yang kemudian dilanjutkan dengan pengelupasan kulit selama beberapa hari berikutnya.
  • Luka bakar superfisial biasanya berwarna merah
  • Luka bakar berat : Mungkin penderita tidak menunjukkan perasaan yang tidak nyaman atau mengeluhkan adanya tekanan dibandingkan nyeri. Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit mungkin sepenuhnya tidak sensitif terhadap sentuhan ringan atau tusukan. Luka bakar berat bisa berwarna merah muda, putih atau hitam.
  • Luka bakar yang terdapat di sekitar mulut atau rambut yang terbakar di dalam hidungpun bisa mengindikasikan terjadinya luka bakar di saluran napas, tetapi temuan ini sifatnya tidak pasti.
  • Gejala – gejala yang lebih mengkhawatirkan jika kita menderita luka bakar meliputi: sesak napas, serak, dan stridor atau mengi.
  • Rasa gatal juga biasa dialami oleh penderita selama proses penyembuhan, serta terjadi pada 90% orang dewasa dan hampir semua anak.
  • Mati rasa atau kesemutan masih dapat dirasakan dalam waktu yang lama setelah cedera listrik.
  • Luka bakar juga bisa menyebabkan gangguan emosional dan psikologis.
AWAS, LUKA BAKAR DAPAT MENYEBABKAN KOMPLIKASI !!!

LUKA bakar dianggap sebagai bentuk luka paling kejam daripada bentuk luka lain. Menurut dokter emergensi, ini karena luka bakar bisa begitu menyakitkan dan menimbulkan komplikasi, tergantung seberapa luas luka bakarnya. Disampaikan dr Wishnu Pramudito DP, SpB, dari Perhimpunan Dokter Emergensi Indonesia, luka bakar memiliki tiga derajat keparahan. Masing-masing derajat memiliki ukuran keparahan yang berbeda, juga tergantung dari persentase luas keparahan luka (satu telapak tangan sama dengan 10 persen). (Okezone.com)

MENGATASI LUKA BAKAR DENGAN MENGGUNAKAN KENTANG

 http://fikodominic.blogspot.com/2017/05/obat-penghilang-luka-bekas-bakar.html
Keberadaan kentang untuk mengobati luka bakar mungkin cukup asing bagi sebagian orang, tapi pada faktanya melakukan hal tersebut sangatlah efektif. Kentang mentah bisa membantu dalam penyembuhan kulit akibat luka bakar karena sifat anti-iritasi nya yang dapat mengurangi rasa sakit dan mencegah kulit melepuh. Potong beberapa iris kentang mentah dan gosok pada luka bakar dengan perlahan. Pastikan bahwa kentang mengeluarkan sarinya pada bagian kulit yang terbakar. Untuk hasil terbaik, gunakan obat luka bakar tradisional ini tepat setelah luka bakar terjadi. (www.ghan-noy.blogspot.com)
Penggunaan kentang dalam mengatasi luka bakar memang sangat efektif, karena cara kerjanya ini sangat efektif yakni mampu membantu dalam penyembuhan kulit akibat luka bakar karena sifat anti-iritasi nya yang dapat mengurangi rasa sakit. Namun disini kami lebih merekomendasikan Jelly Gamat QnC karena Khasiat dan manfaat dari obat luka bakar alami Jelly Gamat QnC ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat Jelly Gamat QnC ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit luka bakar anda. 

Jelly Gamat QnC Sebagai Obat Penghilang Bekas Luka Bakar Aman Tanpa Efek Samping, dan Pengobatannya Pun 100X Lebih Cepat dari Produk Biasa

http://fikodominic.blogspot.com/2017/05/obat-penghilang-luka-bekas-bakar.html

Jelly Gamat QnC merupakan satu-satunya solusi pengobatan Luka Bakar secara alami, mengapa ?
Karena Jelly Gamat QnC terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang, Teripang yang sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC ini mampu Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit serta mampu mempercepat penyembuhan luka khususnya luka Bakar. Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat QnC kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam proses pengobatan Luka Bakar, 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dan sangat berperan penting untuk pengobatan Luka Bakar. Tidak hanya itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat QnC mampu merawat jaringan kulit serta mampu menjaga kulit agar tetap sehat .

Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan aktif dalam mengobati luka akibat luka bakar yakni "antiseptik alamiah". Dimana antiseptik alamiah ini mampu memberantas penyebab luka bakar. Kandungan gizi seperti asam amino, omega dan protein nyapun  juga tidak kalah penting karena sangat baik di konsumsi oleh anak-anak karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembangnya serta mampu  meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang penyakit lain saat proses penyembuhan. 

Kemudian kandungan teripang yang bersifat “Cell Growth Faktor (kaftor regenerasi sel)” mampu mergenerasi sel-sel atau jaringan yg telah rusak, seperti halnya luka abakar pada tubuh.

Selain kandungan-kandungan tersebut teripang emas juga memiliki kandungan gamapeptide yang mempunyai khasiat : 
  • Mencegah inflamasi ( peradangan )
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

 Aturan Dan Cara Pakai/Minum Jelly Gamat QnC Untuk luka bakar :

  • Bersihkan tubuh yang terkena luka bakar terlebih dahulu dengan membilas air bersih
  • Oleskan secara merata kebagian tubuh yang terkena luka bakar dan diamkan selama 30 menit hingga kering setelah itu bilas dengan air bersih
  • Lakukan cara ini secara teratur : oleskan 5x sehari Jelly Gamat QnC pada tubuh yang mengalami luka bakar dan konsumsi pagi dan sore / malam menjelang tidur sambil minum Jelly Gamat QnC 2 sendok makan pagi dan sore di konsumsi dapat menyembuhkan penyakit dari dalam
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Penderita maag/ Masalah lambung di anjurkan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC SEBELUM MAKAN !!!
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi dan tidak menimbulkan rasa perih saat dioles pada luka bakar.

Itulah Obat Penghilang Luka Bekas Bakar Dengan Cepat Semoga Bisa Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar