Breaking

Selasa, 28 Maret 2017

Cara Mengobati Trigeminal Neuralgia SAMPAI TUNTAS

Jelly Gamat QnC merupakan Cara Mengobati Trigeminal Neuralgia SAMPAI TUNTAS, dan menjadikan Obat Herbal Multikhasiat Aman dan Tidak Menimbulkan Efek Samping.

Sekilas Pengertian Penyakit Trigeminal Neuralgia

Trigeminal Neuralgia adalah suatu jenis kelainan dimana ditandai dengan adanya nyeri wajah di satu sisi, nyeri tajam dan hilang timbul kadang sampai mengganggu aktifitas. Karena lokasi nyeri sering di sekitar mulut dan pipi, kelainan ini banyak dikaitkan dengan masalah di gigi maupun di sinus. Padahal sebenarnya nyeri berasal dari saraf yang teriritasi atau tertekan.

http://fikodominic.blogspot.com/2017/03/cara-mengobati-trigeminal-neuralgia.html

Saraf trigeminal atau saraf ke V adalah saraf yang berhubungan dengan kelainan ini. Secara normal sarat trigeminal ini mensarafi area wajah, gusi, mulut maupun hidung. Sehingga bila saraf ini mengalami iritasi ama area diatas yang terkena efeknya berupa rasa tebal sampai nyeri berat. Gejala khas lainnya biasanya nyeri timbul setelah diprovokasi, misalnya setelah wajah disentuh, saat sikat gigi, mengunyah, terkena angin bahkan saat memakai make up di wajah.

Saraf trigeminal ini mempunya 3 cabang di wajah :

1. Cabang ophtalmik (area wajah)
2. Cabang maksilaris ( area rahang atas )
3. Cabang mandibularis (area rahang bawah) 

Penyebab Penyakit Trigeminal Neuralgia

Trigeminal neuralgia disebabkan oleh terganggunya fungsi saraf trigeminal. Tekanan pembuluh darah terhadap saraf trigeminal pada area di bagian bawah otak adalah penyebab yang umumnya mendasari kondisi ini. Tekanan tersebut menimbulkan gangguan fungsi pada saraf trigerminal.

Trigeminal neuralgia pada beberapa kasus bisa disebabkan oleh kelainan pada otak akibat luka atau cedera, efek dari prosedur pembedahan, stroke, tumor yang menekan saraf trigeminal, atau trauma yang dialami oleh wajah. Trigeminal neuralgia juga terkait dengan kelainan yang menyebabkan rusaknya selaput pelindung saraf bernama mielin, seperti pada penyakit multiple sclerosis. Selain itu, kondisi ini pun dapat timbul seiring proses penuaan.

Trigeminal neuralgia mengakibatkan penderita menjadi lebih sensitif terhadap rangsangan kecil sehingga merasakan sakit yang berlebihan. Beberapa pemicunya adalah menyentuh wajah, berbicara, tersenyum, berdandan atau mengenakan riasan wajah, bercukur, makan, minum, menyikat gigi, mencuci muka, bahkan terkena hembusan angin sekalipun. 

Gejala trigeminal neuralgia dapat mencakup satu atau lebih pola-pola berikut ini:

1. Nyeri kedutan ringan yang muncul sesekali
2. Episode nyeri parah yang terasa menembak atau menusuk mungkin terasa seperti sengatan listrik.
3. Serangan nyeri spontan atau serangan yang dipicu oleh hal-hal seperti menyentuh wajah, mengunyah, berbicara dan menyikat gigi
4. Serangan nyeri yang berlangsung hingga beberapa detik
5. Episode dari beberapa serangan yang berlangsung berhari-hari, berminggu-minggi, berbulan-bulan atau lebih – pada beberapa orang ada periode di mana mereka tidak merasakan nyeri apapun
6. Nyeri di daerah yang dilalui oleh saraf trigeminal, termasuk pipi, rahang, gigi, gusi, bibir, atau terkadang juga terasa pada mata dan dahi
7. Nyeri yang terasa pada satu sisi wajah saja pada satu waktu
8. Nyeri yang terpusat di satu tempat atau menyebar dalam pola yang lebih luas
9. Serangan terjadi lebih sering dan intens dari waktu ke waktu

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit trigeminal neuralgia di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin lebih parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit trigeminal neuralgia adalah obat herbal Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Trigeminal Neuralgia SAMPAI TUNTAS Aman dan Tidak Menimbulkan Efek Sampaing Maupun Efek Ketergantungan

https://fikodominic.blogspot.com/

Obat Trigeminal Neuralgia Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal hasil olahan dari bahan utama ekstra teripang emas yang mengandung banyak kandungan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit trigeminal neuralgia dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain terbuat dari teripang emas, bahan obat herbal Jelly Gamat QnC juga didukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Teripang seperti yang sudah kita tahu memiliki banayak sekali kandungan khasiat dan manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh kita. Akan tetapi ada satu jenis tripang emas laut yang mempunyai keunikan dan hanya dimiliki oleh tripang jenis ini, dimana teripang jenis ini bernama Golden Stichopus Variegatus. Ada satu keunggulan dari tripang jenis, yaitu memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :
  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tetap lancar.
Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan ” Cell Growth Factor ” atau Faktor regenerasi sel. Kandungan ini juga tidak kalah penting dalam pengobatan penyakit Trigeminal Neuralgia. Karena kandungan ini berfungsi untuk meregenerasi sel-sel saraf yang rusak, mati dan membusuk di dalam tubuh yang kemudian diremajakannya kembali ke bentuk seperti semula, sehingga sel-sel tubuh yang rusak akibat syaraf akan berfungsi kembali seperti sebelumnya

https://fikodominic.blogspot.com/

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Itulah Penjelasan tentang Jelly Gamat QNC, Jadi kita warga indonesia harus pintar pintar memilih produk herbal saat ini, saya sakacamprung hanya merekomendasikan Jelly Gamat QNC dalam mengobati penyakit, karena keluarga saya sudah merasakan produk yang luar biasa ini.

1 komentar: