Breaking

Senin, 10 April 2017

Obat Borok Dan Koreng Paling Ampuh Secara Menyeluruh

Obat Borok Dan Koreng Paling Ampuh Secara Menyeluruh

Jelly Gamat QNC Obat Borok Dan Koreng Paling Ampuh Secara Menyeluruh yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang sangat ampuh dan efektif dalam sembuhkan luka borok. Jelly Gamat hasil produksi dari PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA & sudah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Sekilas Penjelasan Mengenai Penyakit Borok Dan  Koreng

http://fikodominic.blogspot.com/2017/04/obat-borok-dan-koreng-paling-ampuh.html

Borok dan koreng seringkali menjadi masalah kulit yang sangat mengganggu. Borok adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh peradangan atau infeksi. Borok mengakibatkan rasa sakit, bernanah dan berdarah. Pada beberapa kasus, borok menyebabkan kebusukan pada organ tubuh yang ditumbuhi borok bila tidak segera diobati borok akan menjalan ke seluruh bagian permukaan kulit. Borok sering terjadi karena kurangnya menjaga kesehatan lingkungan, lingkungan yang kotor memudahkan kuman dan bakteri untuk masuk kedalam kulit dan menyebabkan borok. Selain lingkungan borok juga bisa di akibatkan oleh bekas luka yang tidak kunjung mengering sehingga menyebabkan luka bernanah, mengkonsumsi narkotika, rokok dan minuman keras juga dapat mengakibatkan borok. 

Ada juga beberapa faktor lain yang dapat meningkatkan resiko seseorang dapat terjangkit borok dan koreng, di antaranya:
  1. Kebersihan yang kurang
  2. Gatal akibat alergi, iritasi, infeksi jamur, kudis, dsb.Gatal yang dilakukan garukan terus menerus dapat menyebabkan luka yang berpotensi terjadinya infeksi bakteri
  3. Akibat terjatuh atau kecelakaan lainnya
  4. Kandungan kolesterol tinggi dalam darah
  5. Pernah terkena borok
  6. Pasien diabetes yang juga mengalami masalah pada mata atau ginjal
  7. Memaksakan menggunakan sepatu yang tidak muat
Gejala Utama Borok Dan Koreng

Sangat mudah untuk melihat adanya borok dan koreng. Bentuknya kemerahan, biasanya tampak seperti kawah pada kulit. Borok kadang-kadang dapat ditemukan pada bagian tubuh yang terkena luka. Pada umumnya, luka tersebut akan dikelilingi kulit yang menebal, seperti daerah callus. Pada tahap awal borok , batas callus mungkin tidak begitu tampak. Dalam tahapan borok dan koreng yang lebih serius, kawah yang tampak akan sangat dalam, yang akan memperlihatkan tulang dan otot tendon.

Obat Luka Borok Di Kaki Karena Alergi Dengan Jelly Gamat QNC Yang Manjur, Ampuh, Serta Tanpa Efek Samping Sedikitpun

http://fikodominic.blogspot.com/2017/04/obat-borok-dan-koreng-paling-ampuh.html

Jelly Gamat QNC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksan Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis. Bahan utama obat Jelly Gamat QNC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QNC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainnya.
  • Sweetener stevia - Pemanis alami yang berasal dari ekstrak tanaman stevia,  lebih manis, tanpa kolesterol dan kalori serta tidak mengandung racun. bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan tradisional.
  • Air Reverse Osmosis (RO) - Air yang sudah melalui proses penyaring air melalui Membran R.O. Merupakan air murni yang pada setiap tetesnya hanya terdapat senyawa air (H2O) tanpa mineral lain yang sudah melalui proses penyaringan secara modern
  • Pengemulsi Nabati - Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak dengan tujuan agar tekstur tetap terjaga dan tidak mudah hancur serta sangat aman dan digunakan dibanyak bahan makanan.
  • Essen Natural - Bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi nutrisi serta menjaga kesehatan tubuh serta terbukti membantu pengobatan penyakit dan sering disebut sebagai inti dari tanaman dan pengobatan herbal
  • Ekstrak Buah dan sayur- Ekstrak  Buah dan Sayuran masing-masing memiliki komposisi kandungan dan manfaat bagi tubuh kita sebagai suplemen yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh untuk pencegahan dan sekaligus perawatan. Sumber Antioksidan berasal dari buah-buahan dan sayur-mayur. 
Dengan adanya pengobatan menggunakan Jelly Gamat QNC ini Anda dapat menyembuhkan luka borok dan koreng  lebih optimal. Mengapa dikatakan demikian?? Karena Jelly Gamat QNC ini memiliki cara yang bisa dilakukan dengan di oles maupun di konsumsi. Sehingga penyembuhan dapat lebih optimal baik dari luar maupun dari dalam. 

http://fikodominic.blogspot.com/2017/04/obat-borok-dan-koreng-paling-ampuh.html

Jelly Gamat QNC telah terdaftar legalitasnya di DEPKES DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Utama Indonesia MUI. Sehingga Jelly Gamat QNC terjamin akan keaslian dan keamanan produknya. Bahan dasar Jelly Gamat QNC ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

“Teripang Emas” bahan utama obat Jelly Gamat QNC merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega 3-6 dan 9\Serta Asam Amino.
Semua Khasiat di atas, sebeneranya tidak luput dari khasiat bahan utama pembuatan Jelly Gamat QNC, yakni teripang emas pilihan (Golden Stichopus Variegatus) yang memiliki kandungan gizi lainnya.


 Khasiat Dari Bahan Utama Jelly Gamat QNC Sebagai Obat Borok Dan Koreng

http://fikodominic.blogspot.com/2017/04/obat-borok-dan-koreng-paling-ampuh.html
  • Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QNC meiliki kandungan yang bernama Asam Amino yang menyerupai EPA dan DHA yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki sel rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi terutama pada kulit yang mengalami peradangan atau terkena infeksi virus yang menjadi penyebab borok dan koreng.
  • Serta kandungan kolagen yang tinggi pada teripang emas sangat bagus untuk kutil yang juga berperan penting untuk membantu menyembuhkan luka-luka pada borok dan koreng secara bertahap (pengeringan dan penyembuhan) secara alami, kemudian sel kulit yang rusak akan kembali pulih, sehat, sembuh dan bersih seperti biasanya dan baik juga untuk kecantikan kulit.
  • Selain itu,Kandungan Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang emas jenis Stichopus Variegatus ini berperan sebagai zat inflamasi (mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, membunuh bakteri, dan menyembuhkan 3x kali lebih cepat menyembuhkan luka.
  • Antiseptik Alamiah memiliki fungsi untuk mencegah dan membunuh masuknya bakteri,jamur dan infeksi penyebab borok dan koreng.
  • Teripang emas Jelly Gamat QNC juga memilik kandungan antibakteri yang sangat efektif sekali dalam mengatasi dan membasmi virus . Dengan adanya kandungan antibakteri alamiah ini, penyakit borok dan koreng dapat teratasi dengan mudah dan cepat.

Melalui hasil penelitian dan  formulasi para ahli kesehatan untuk mengoptimalkan Jelly Gamat sebagai obat tradisional terbaik. Bahan-bahan berkualitas tinggi  tersebut  terjamin keamanan serta highienis menjadikan Jelly Gamat QNC jauh lebih baik dibanding produk Gamat lainnya.

Menutut Prof. Dr. Ridwan Hashim, penelitian dari Universitas Kebangsaan Malaysia Kampus Sabah. Hasil penelitian yang ia dan rekan menemukan Teripang Emas kaya akan kandungan protein yang melebihi 44%,3-5%, karbohidrat dan kuang dari 2% lemak. Lebih luar biasanya lagi teripang memiliki berbagao zat bioaktif yang berkhasiat diantaranya asam amino dan asam lemak esensial, vitamin,mineral dan sebaginya. Teripang emas sangat berkhasiat membantu mengurangi peradangan, penghilang rasa sakit, meringankan bisul dan gastritis dan berpotensi mengobati infeksi kulit. Teripang emas juga memiliki antioksidan tinggi alami yang berperan memberikan perlindungan terhadap radikal bebas penyebab kerusakan sel.

KETERANGAN PRODUK Jelly Gamat QNC

Nama Produk Jelly Gamat QNC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Home Page http://www.fikodominic.blogspot.com/



Itulah Penjelasan tentang Jelly Gamat QNC, Jadi kita warga indonesia harus pintar pintar memilih produk herbal saat ini, saya www.fikodominic.com hanya merekomendasikan Jelly Gamat QNC dalam mengobati penyakit, karena keluarga saya sudah merasakan produk yang luar biasa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar