Breaking

Kamis, 04 Mei 2017

PERHATIAN!!! Cara Mengobati Penyakit Cacar Air Hingga Sembuh Total

OKE Guys kali ini saya www.fikodominic.blogspot.com, akan membagikan Cara Mengobati Penyakit Cacar Air Hingga Sembuh Total dengan menggunakan bahan alami tradisional serta melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah penyakit termasuk menuntaskan penyakit cacar air. Untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan di bawah ini.

Berikut ini Apaitu Cacar Air,? Penyebab Cacar Air,? Gejala Cacar Air,?

http://fikodominic.blogspot.com/2017/05/perhatian-cara-mengobati-penyakit-cacar.html

Cacar air adalah salah satu penyakit yang menulah yang disebabkan oleh infeksi virus varicellazoster. Penyakit ini di sebarkan secara aerogen. Cacar air ini meruapakan suatu gangguan kesehatan yang dimana kulit mengalami peradangan yang ditandai dengan timbulnya bintik-bintik kecil atau berupa gelembung yang dimana berisi air atau kulit menjadi keropeng akibat dari adanya infeksi virus.

Penyakit cacat air ini sifatnya menular. Hampir semua orang, mulai dari anak-anak sampai dewasa, pernah mengalaminya. Virus ini menimbulkan reaksi menyeluruh di tubuh.

Penyebab Cacar Air :

Penyebab cacar air adalah virus varicella zoster (VZV), virus yang merupakan bagian dari keluarga virus herpes. Virus cacar air yang menyebabkan cacar air juga menyebabkan herpes zoster (shingles) pada orang dewasa. Cacar air sendiri merupakan salah satu penyakit menular. Sebelum pengenalan vaksin varicella pada tahun 1995, sekitar 4 juta kasus cacar dilaporkan setiap tahunnya, termasuk 9.000 4.000 untuk rawat inap dan 100 kematian. Sejak di perkenalkan nya vaksin cacar air, jumlah kasus penyakit telah menurun drastis.

Virus varicella zoster (VZV) sebagai penyebab cacar air akan menyebabkan ruam melepuh, gatal, kelelahan, dan demam jika terpapar pada seseorang. Gejala awal cacar air dapat di mulai dengan demam ringan 1 sampai 2 hari serta penderitanya akan merasa kelelahan.

Berikut adalah beberapa ciri-ciri atau gejala dari penyakit Cacar Air, antara lain:
  • Demam, rasa tidak sehat dan letih lima hari sebelum ruam timbul.
  • Ruam bermula bintik merah yang kecil dan gatal (seperti jerawat) pada semua badan termasuk mulut. Biasanya ruam bermula di dada dan belakang, kemudian merebak ke muka, kepala, kedua lengan dan kaki.
  • Dalam waktu 24 jam, ruam-ruam akan kelihatan seperti lepuh air (blister), kemudian pecah, kering dan menjadi keruping (4 -5 hari).
  • Bintik-bintik baru akan terus timbul untuk lima hari dan membutuhkan waktu dua minggu untuk hilang.
Tidak semua yang tertular Cacar Air dapat sembuh dengan sendirinya tanpa penanganan medis. Gejala tidak biasa yang sebaiknya anda waspadai adalah infeksi yang terjadi pada bintil-bintil di kulit atau jika anda mengalami sakit dada dan kesulitan bernapas. Segera lakukan pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit Cacar Air anda dengan Obat Cacar Air Herbal Jelly Gamat QnC yang sudah terbukti bisa mengobati Cacar Air secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Cara Mengobati Penyakit Cacar Air Hingga Sembuh Total TANPA EFEK SAMPING

http://fikodominic.blogspot.com/2017/05/perhatian-cara-mengobati-penyakit-cacar.html

Jelly Gamat QnC  ini merupakan obat herbal yang memiliki sifat multikhasiat penyembuh berbagai macam jenis penyakit kronis ataupun non-kronis seperti halnya cacar air ini. Jelly Gamat QnC merupakan suplemen kesehatan yang berbentuk jelly/cairan kental bukan sirup, bukan kapsul. Rasanya tidak terlalu amis karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami berkualitas yang bahan utamanya adalah ekstrak teripang (hewan laut) yang merupakan spesies teripang terbaik yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit sampai ke akarnya. Jelly Gamat QnC produk asli dari indonesia yang memanfaatkan kekayaan sumber daya alam indonesia, yang telah teruji dan terbukti oleh Study dan Para Ahli di Indonesia akan khasiat serta manfaat dan kualitasnya yang lebih tinggi dibanding dengan produk jelly gamat lainnya. Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal terbaru yang kami pasarkan, yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal.

Bahan Utama Pembuatan Jelly Gamat QnC

Teripang emas yang merupakan bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC ini memiliki nama latin Golden Stichoupus Variegatus salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Teripang yang dipakai sebagai bahan dasar Jelly Gamat QnC ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja sehingga kesegaran teripang emas ini masih terjaga.

Kandungan teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus)

Teripang emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi. 
  • Mengurangi rasa sakit serta. 
  • Mampu untuk mencegah inflamasi. 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam. 
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  •  Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. 
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Penelitian Teripang Emas Bahan Utama Pembuatan Jelly Gamat QnC Sebagai Obat Herbal Cacar Air Pada Anak

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Khasiat yang akan didapat ketika memulai mengkonsumsi Jelly Gamat QnC : 
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit 
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri 
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh 
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker 
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh 
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh 
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh 
  • Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : penyakit maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, darah tinggi , miom, kista, kanker, diabetes, tumor dan berbagai penyakit lainya.
Sebagai Obat Oles, Khusus untuk merawat kulit dan menyembuhkan bekas luka : 
  • Untuk Menghilangkan Bopeng 
  • Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Jerawat 
  • Untuk mengaluskan Kulit 
  • Menghilangkan Korengan 
  • Menyembuhkan Bekas Luka Diabetes Dan Luka Lainya 
  • Vitiligo 
  • Menghilangkan Bintik Hitam / Flek hitam di wajah 
  • Menyembuhkan Psoriasis 
  • Menyembuhkan Penyakit Kulit ( Cacar air, Eksim, kurap, bisul, kutil kelamin , gatal-gatal, panu dan lain lain )
Cara Minum Jelly Gamat QnC Bagi Bayi Atau Balita 

1. Cara Minum Jelly Gamat QnC Bayi = 1 Tahun : 1-2 Sendok Teh Per Hari
2. Aturan Minum Jelly Gamat QnC Balita : 1-2 Sendok Makan Per Hari
3. Aturan Minum Jelly Gamat QnC Untuk Anak-anak

-Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
-Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
-Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari
-Untuk Pengobatan Sakit Berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari

Cara Minum Jelly Gamat QnC Buat Orang Dewasa 

  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur 
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari 
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari 
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3-4 Sendok Makan 4 Kali sehari 
  • Untuk Pengobatan Jantung atau Stroke, Minumlah 5-6 sendok makan 4 Kali sehari 
  • Untuk Pengobatan Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari ( 1 botol dihabiskan untuk 1 hari ) 
  • Untuk Pengobatan Berbagai Luka, Konsumsi Jelly Gamat QnC Dengan Dosis 2 Sendok Makan 3 x Sehari, Dan Mengoleskan Pada Luka Sebanyak 5 kali sehari 
  • Khusus Untuk Pengobatan Penyakit Gula atau Diabetes Berat Dengan Luka, Dianjurkan Konsumsi Jelly Gamat Dengan Diminum Seperti Untuk Penyakit Lainnya Dan Juga Dioleskan Pada Luka Secara Merata Menggunakan Kapas Bersih, Sebanyak 5 kali sehari, Ini Akan Mempercepat Penyembuhan Dan Pengeringan .
  • Luka ( Baik Luka Lama Maupun Luka Baru Sangat Dianjurkan )
  • Yang terakhir Konsumsilah 15 menit sebelum makan (untuk riwayat penyakit maag atau berkaitan dengan masalah lambung)
Saya Lagi Minum Obat Dokter, Apa Boleh Minum Bareng Jelly Gamat QnC? 
Boleh saja, asalkan dikasih jeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.

Tempat Penyimpanan Jelly Gamat QnC
Untuk penyimpanan Jelly Gamat QnC ini sebaiknya di lemari es/kulkas ( itu hanya jika anda punya kulkas saja ). Intinya tempat yang tidak terkena paparan sinar matahari langsung.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai khasiat Jelly Gamat QnC sebagai obat herbal cacar air pada anak. Dengan beberapa khasiat dari kandungan yang dimiliki dari masing-masing bahan alami pembuatan Jelly Gamat QnC ini kami sangat merekomendasikan Jelly Gamat QnC sebagai solusi alternatif untuk pengobatannya, karena Jelly Gamat QnC yang kami rekomendasikan ini 100% herbal alami tanpa tekontaminasi zat berbahaya sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, bahkan balita, ibu hamil dan menyusui. Maka daripada itu atasi segera penyakit yang diderita dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur.

Jika anda berminat dan ingin memesan suplemen kesehatan Jelly Gamat QnC sebagai obat herbal cacar air pada anak, segera pesan sekarang juga di agen resmi pusat penjualan herbal yakni Alfian Herbal. Kami menghadirkan Jelly Gamat QnC sebagai obat herbal cacar air pada anak ini dengan harga yang relatif murah Rp.155.000, dengan begitu Jelly Gamat QnC dapat dijangkau oleh berbagai kalangan, sehingga dipastikan semua dapat merasakan manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa dari Jelly Gamat QnC .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar